10 Karakter Anime Dimana Tokoh Utama Berwatak Antagonis


Hallo anime lovers, Dalam dunia anime ada banyak sekali karakter yang diciptakan oleh para Mangaka. Ada yang berperan sebagai protagonis, antagonis, pendukung. Karakter protagonis biasanya diperankan oleh sang karakter utama, sedangkan antagonis menjadi penentang tokoh protagonis. Atau kebanyakan orang menyebut protagonis "baik" sedangkan antagonis "jahat". Walaupun sebenarnya antagonis bukan berarti selalu harus jahat.

Nah, kali ini admin AG akan memberikan rekomendasi anime dimana karakter protagonis namun memiliki watak seorang antagonis. Sekedar saran, Kebanyakan anime2 dengan cerita seperti ini memiliki cerita yang bagus, menurut pengalaman admin sendiri sih hehe, oke langsung saja kalian simak 10 anime nya di bawah.


10. 91 Days

  • Karakter utama : Angelo Lagusa

Bercerita tentang Angelo Lagusa, anak seorang anggota kelompok mafia yang seluruh keluarganya dibunuh saat ia masih kecil.

7 tahun setelah pembunuhan keluarganya, Angelo mendapat sebuah surat yang memberi tahu para identitas pembunuh keluarganya, yang mana adalah pemimpin kelompok Mafia Vanetti dan anak-anaknya.

Semenjak itu Angelo, dengan nama samaran Avilio Bruno, menyusup ke dalam kelompok Vanetti untuk membalaskan dendamnya.


9. The unlimited - hyoubu kyousuke

  • Karakter utama : Kyousuke Hyoubu

Berkisah tentang pemuda yang bernama Kyousuke Hyoubu, dirinya adalah seorang ESPer yang dikhianati beberapa tahun yang lalu, sekarang adalah salah satu ESPer yang paling kuat dan juga seorang buronan. Misi utamanya adalah untuk menyelamatkan ESPer yang dianiaya oleh manusia, bahkan jika itu dengan cara paksa. Melalui metodenya, ia telah menyelamatkan banyak kehidupan ESPer dan memperoleh kesetiaan dari orang-orang yang telah diselamatkannya.


8. Youjo senki

  • Karakter utama : Tanya Von Degurechaff

Komandan Pleton 3 Tentara Kekaisaran Penyihir Penyerang ke-25. Dengan tubuhnya yang kecil membuat dirinya telihat seperti anak-anak. Namun, sebenarnya ia adalah orang dewasa dan dulunya salah satu pegawai paling elit di Jepang yang kemudian dilahirkan kembali sebagai gadis kecil oleh makhluk misterius. Wataknya yang tegas, serta ideologinya yang menganggap efisiensi dan pekerjaan di atas segalanya membuatnya menjadi makhluk paling berbahaya di antara para penyihir dan tentara kerajaan. Hal itu pulalah yang membuat dirinya dijuluki sebagai monster berwujud anak kecil.


7. Black lagoon

  • Karakter utama : Revy

Revy adalah seorang gadis blasteran Cina-Amerika, yang dikenal dengan seribu sifat negatif dan tak kenal rasa takut. Seperti bermulut kotor, tendensi kekerasan, menggila saat baku tembak serta sadis. Revy tidak memiliki keraguan untuk membunuh kedua target dalam sekali tarik pelatuk. Tidak peduli dia orang jahat maupun baik. Selama orang tsb menghalangi tujuannya, maka jangan harap ampun dari Revy


6. Overlord

  • Karakter utama : Momonga / Anime Own Gowl

Bercerita tentang seorang pemuda yang terjebak di dunia isekai, dan di dunia ini dia dianggap sebagai makhluk terkuat dan pemimpin tertinggi Makam Besar Nazarick. Di makam tersebut dijaga oleh iblis2 yang sangat kuat, tidak ada yang berani memasuki makam tsb. 


5. Zankyou no terror

  • Karakter utama : Nine & Twelve

Bercerita tentang dua anak remaja misterius yang  menyebut diri mereka dengan sebutan Nine dan Twelve, mereka  membentuk organisasi yang bernama “Sphinx,” organisasi yang menghilangkan kenyamanan orang-orang dengan terror.


4. Mirai nikki

  • Karakter utama : Yuno Gasai

Karakter utama bernama Yuno, dia adalah gadis yang terobsesi oleh yukiteru dan akan melakukan apa pun dalam kekuasaan untuk membantunya. Termasuk  dalam hal membunuh musuh2nya secara sadis dan brutal.


3. Code geass

  • Karakter utama : Lelouch Lamperouge

Lelouch merupakan keturunan bangsawan yang jadi korban kotornya politik di kerajaan Brittania. Menjadi target buruan pihak kerajaan. Lelouch berniat membalas dendam kepada Raja Charles pemimpin Britania yang dianggap menjadi penyebab kematian ibunya. Dalam menjalankan aksinya, Lelouch sangat taktis, setiap gerakan selalu dia rencanakan dengan matang dan mengutamakan kemenangan di atas segalanya.


2. Hellsing

  • Karakter utama : Alucard

Keluarga Hellsing memiliki senjata rahasia dalam membasmi para vampir, yaitu seorang vampir keturunan pertama dan merupakan vampir terkuat yang pernah tercipta.
Vampir tersebut adalah Alucard, vampir yang pernah dikalahkan oleh Van Hellsing di masa lalu dan kemudian mengabdi pada keluarga Hellsing.


1. Death note

  • Karakter utama : Light Yagami

Niat yang baik belum tentu baik untuk semua orang. Mungkin itu kalimat yang cocok untuk ditujukan kepada si Karakter utama Light Yagami. 
Bisa di bilang Yagami adalah seorang pencabut nyawa setelah ia mendapat buku bernama Death Note. Cukup dengan menuliskan nama pada buku death note orang tersebut akan langsung mati sesaat kemudian. Siapapun itu, tak pandang bulu asalkan orang tersebut adalah penjahat. Namun seiring berjalannya cerita dia tidak segan untuk membunuh orang yang menghalanginya. Walaupun itu orang baik.

Oke, itulah tadi kesepuluh karakternya. Bila ada pendapat lain silahkan tulis di komentar,
Arigatou Gozaimasu......

Komentar

Populer article

10 Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Pelajaran Hidup

Bukan Hanya Rayleigh, Inilah ke 6 Guru yang Telah mengajari Luffy menjadi kuat sampai sekarang