Top 10 Karakter Anime Wanita Berdada Besar

Salah satu alasan kenapa sobat menyukai anime pasti karena keberadaan cewek-cewek kawai dan hmmm memang menjadi sebuah nilai lebih di mata para fans. Tidak heran penulis anime maupun manga tak segan membuat karakter dengan tubuh menggoda iman dan taqwa.

Langsung saja berikut karakter cantik dan menggoda dalam anime :

1. Nami (One Piece)



Walaupun tak terlalu cantik Nami namun karakter One Piece ini menjadi idola para penontonnya. Rambut merah kecoklatan ditambah lekuk tubuhnya yang wah membuat Nami layak disebut sebagai karakter anime paling hmmm.

2. Fujiko Mine (Lupin)



Fujiko Mine adalah seorang kriminal, pencuri, dan penipu profesional sekaligus sebagai kekasih Lupin walaupun dia terkadang hanya memanfaatkan Lupin. Dan sebenarnya lupin sudah menyadari akan hal itu, tetapi saking tergila2nya sama fujiko dia acuhkan semuanya sampai dalam satu cerita lupin pernah menghianati Bos yang sudah menyewanya dan membantu fujiko untuk merampas harta milik Bos nya.
memang ya nim cinta itu Buta :v

3. Boa Hancock (One Piece)



Namanya selalu ada dalam kategori seperti diatas yang Nami bukanlah satu-satunya karakter anime paling menggoda di One Piece. Masih ada Boa Hancock yang boleh dikatakan punya badan yang hmmm dan dada menggoncang jiwa. Dalam beberapa episode, bentuk tubuh Hancock benar-benar bisa membuat fans One Piece berimajinasi.

4. Rangiku Matsumoto (Bleach)



Salah satu karakter dalam anime Bleach yang mempunyai lekuk tubuh yang sedikit tidak wajar. Karena itulah sebuah kesalahan besar jika tidak memasukkan karakter ini kedalam kategori ini. Rangiku Matsumoto merupakan malaikat pencabut nyawa yang terkenal akan ukuran dadanya yang super besar. Namun Rangiku Matsumoto punya sifat pemalas dan sering mabuk-mabukan. Karena hobinya itulah dirinya sampai beberapa kali teler dan dibopong oleh teman-temannya.

5. Reiko Katherine Akimoto (Kochi Kame-Tokyo beat Cops)
Reiko Akimoto adalah seorang petugas patroli di police box. reiko dikenal sebagai karakter yang menyenangkan serta sering membantu orang lain dan menawarkan nasihat. Reiko adalah seorang blasteran perancis dan jepang serta multitalent pintar memasak, bermain musik, balet, dan menyukai olahraga. wah idaman banget nih ya sob :v

6. Meiko Shiraki (Prison School)


Nah karakter yang satu ini mungkin agak galak sob alias Tsundere kalau dalam istilah anime lovers menyebutnya. dia adalah seorang wakil presiden dari organisasi dewan mahasiswa bawah tanah(USC). walaupun reiko seorang wanita tapi dia memiliki stamina yang luar biasa karena memiliki hobi sit up/push up pada setiap waktu luangnya di sekolah. dia selalu membawa sebuah cambuk yang digunakan untuk mencambuk 5 lelaki yang dihukum sebagai tahanan sekolah.

7. Nico Robin (One Piece)


hmmmm, lagi-lagi dari serial anime one piece sob. kali ini si Robin cwaan, Robin adalah angggota ketujuh bajak laut Topi jerami. dia adalah seorang arkeolog dari pulau ohara, robin memiliki impian yakni menemukan Rio poneglyph yaitu poneglyph yang mencatat "sejarah sebenarnya" dari masa lalu yang hilang. robin memiliki kekuatan "hana hana no mi" yang membuatnya mampu menggandakan bagian tubuhnya di tempat lain. Waduh menggandakan bagian tubuhnya, jangan mikir yang enggak2 ya sob :v

8. Tsunade Senju (Naruto)



Sebagai Hokage kelima, Tsunade juga dianughragi bentuk tubuh yang sangat aduhai. Rambut panjang dan dada besar menjadi daya tarik sendiri di mata para fans. Apalagi dengan kostum yang setengah terbuka dan terkesan ingin memperlihatkan sesuatu. Kira-kira sesuatu apa ya yang ingin diperlihatkan? Haha

9. Erza Scarlet (Fairy Tail)


Di anime Fairy Tail, Erza Scarlet merupakan salah satu karakter yang paling diperhitungkan. Jika seseorang melanggar aturan atau terlalu lamban menjalankan tugas yang diamanahkan, ia tidak ragu untuk menghukum mereka. Namun di balik ketegasannya itu, Erza Scarlet memiliki bentuk tubuh yang sangat menggoda iman para penonton Fairy Tail.

10. Leafa (Sword Art Online)



Sword Art Online juga menyumbang salah satu karakternya yang pantas dimasukkan kedalam kategori ini yakni Leafa. Adik dari Kirito ini memang dianugrahi dada yang besar dan rambut panjang yang menggoda.


BONUS sob

* Ryoka Narusawa (Occultic Nine)


* Lucoa Quetzalcoatl (Kobayashi san chi no maid dragon)



Oppai oh oppai etta terangkanlah kenapa kau begitu menggoda dan menggairahkan :V Hahaha
Bagaimana menurut kalian tentang karakter diatas? mana yang paling cantik dan seksi menurut kalian?

Komentar

Populer article

10 Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Pelajaran Hidup

Bukan Hanya Rayleigh, Inilah ke 6 Guru yang Telah mengajari Luffy menjadi kuat sampai sekarang

10 Karakter Anime Dimana Tokoh Utama Berwatak Antagonis