5 Karakter Anime Bertato

HALLO ANIMLOVERS, Inilah beberapa karakter anime protagonis bertato paling keren :

1. Tatsumi Oga




Tokoh utama anime Beelzebub yang satu ini memiliki tato di tubuhnya. Cowok dengan sifat sadis, egois, dan sangat hobi berkelahi memang cocok jika memiliki tato. Tapi ternyata tato yang ia miliki ditangan kanannya tersebut merupakan sebuah tanda kontrak dengan Beelzebub. Kerennya lagi meskipun terlihat sederhana namun tato tersebut bisa menyelimuti seluruh tubuh Oga sampai ia berubah menjadi iblis.

2. Renji Abarai




Renji merupakan seorang letnan dari divisi 6 dibawah kapten Byakuya Kuchiki.Belum ada asal usul pasti yang menjelaskan mengenai tato yang dimiliki renji. Awalnya tato itu hanya menutupi bagian atas tubuhnya, namun seiring perjalanan anime Bleach, tatonya mulai menyebar sehingga menutupi suluruh punggung, kaki, dan bahkan dahi Renji.

3. Scar




Scar adalah salah satu karakter bertato yang berasal dari anime Full Metal Alchemist, dalam awal cerita scar menjadi musuh dari MC namun akhirnya bekerjasama menjadi kawan. Sejarah tato yang dimiliki Scar sangat tragis, saat itu Scar yang kalah dalam perang saudara harus rela kehilangan lengan kanannya. Namun kakaknya kemudian mentransfer lengan kanannya dan merelakan hidupnya. Akhirnya Scar pun kembali memiliki lengan yang dimana banyak tato dilengan kanan tersebut.

4. Revy




Revy adalah seorang karakter dari anime Black Lagoon. Dia memiliki tato dari lengan kanan samapai lehernya. Tato tersebut merepresentasikan bahwa ia adalah anggota kelompok Lagoon Company yang lihat menggunakan pistol dan dapat mencium bau kejahatan. Kelompok ini adalah kelompok baik lho.

5. Trafalgal Law




Anime One Piece memang memiliki banyak karakter dengan tato, tapi mungkin tato milik Trafalgal Law adalah yang terbaik. Ia memiliki banyak tato, yang paling terkenal mungkin tato yang bertuliskan DEATH di kelima jarinya.Tak hanya itu ada juga gambar salib di punggung tangannya serta Jelly Roger di punggung dan dadanya.

Itulah beberapa karakter bertato yang paling keren menurut mimin, kalau kalian suka tato milik siapa?

Komentar

Populer article

10 Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Pelajaran Hidup

Bukan Hanya Rayleigh, Inilah ke 6 Guru yang Telah mengajari Luffy menjadi kuat sampai sekarang

10 Karakter Anime Dimana Tokoh Utama Berwatak Antagonis