4 Fakta Unik Siswi Jepang Yang Kawaii

Seperti kita tahu bahwa Jepang dengan penduduk yang mendekati angka populasi rawan punah, memang dikenal dengan keunikan para siswinya. Tidak hanya melarang para siswinya memakai celana bagian dalam, tapi fakta nyleneh lainnya tentang siswi di Jepang juga terbilang bikin geleng-geleng kepala loh.

Penasaran apa saja sih fakta nyleneh tentang siswi Jepang, simak disini :

1. Memakai kaus kaki hampir setinggi lutut



Lumrahnya siswi di Indonesia yang memakai kaus kaki di bawah lutut, tapi tidak dengan siswi di Jepang, pasalnya aturan yang berlaku hampir diseluruh sekolah di Jepang tersebut diwajibkan para siswinya memakai kaus kaki diatas lutut.

Tapi karena keunikan tersebut, membuat seragam siswi Jepang tersebut sering menjadi seragam cosplay dibanyak negara.

2. Siswi Jepang Memakai Rok diatas lutut.




Nah ini salah satu  yang bikin para cowok jadi tambah semangat datang ke sekolah hehehe.
Adanya kesepakatan peraturan sekolah yang mengharuskan para siswinya memakai rok 15cm diatas lutut, memang menjadi salah satu alasan agar penampilan siswinya menjadi lebih menarik.
Bahkan konon peraturan tersebut diterapkan, agar para siswinya mudah untuk bergerak sehingga tidak terlambat berangkat sekolahnya.

3. Mempunyai pekerjaan sambilan




Kebanyakan para siswi di Jepang mempunyai pekerjaan sambilan, yakni dengan membagikan brosur, tapi sayangnya berjalannya waktu, pekerjaan tersebut menjadi pekerjaan diluar dari tujuan utamanya.

4. Bekerja di Cafe



Banyaknya cafe yang membuka lowongan untuk para siswi, jelas membuat para siswi mau untuk bekerja demi mendapatkan uang tambahan.
Namun sekali lagi, sangat disayangkan ternyata mereka juga tidak sedikit yang bersedia melakukan pekerjaan diluar tujuan sebenarnya.

oke itulah sedikit fakta tentang siswi Jepang , silahkan beri komentar di bawah

Komentar

Populer article

10 Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Pelajaran Hidup

Bukan Hanya Rayleigh, Inilah ke 6 Guru yang Telah mengajari Luffy menjadi kuat sampai sekarang

10 Karakter Anime Dimana Tokoh Utama Berwatak Antagonis