6 Pendekar Pedang Terkuat Anime dengan Seni Berpedang yang Unik

Di antara semua jenis senjata yang telah diciptakan manusia selama ini, pedang adalah senjata yang punya peranan paling penting. Tapi saat ini pedang udah enggak digunain lagi karena kalah efektif dari senjata api.

Di antara banyak pendekar pedang di anime, saya telah memilih 6 yang terbaik di antara mereka :

1. Killer Bee (Naruto)



Si pendekar pedang yang juga salah satu Jinchuriiki dengan kekuatan Bijuu terkuat kedua, yaitu Gyuki si Ekor Delapan. Kemampuan menggunakan pedangnya diperlihatkan saat melawan Sasuke. Sasuke di buat kwalahan oleh Bee walaupun sasuke sudah menggunakan kekuatan mata sharinggan, yaitu kekuatan mata yang mampu memprediksi gerakan musuh.

2. Levi Ackerman (Attack on Titan)



Dengan kemampuannya menggunakan pedang, manusia terkuat dalam anime Attack on Titan ini mempunyai cara menggunakan pedang yang unik. Karena memegang pedang kanannya dengan posisi terbalik menghadap ke belakang. Dan dengan kecepatan geraknya dia mampu menghemat stamina saat menggunakan teknik ini.

3. Roronoa Zoro (One Piece)



Dalam hal menggunakan pedang, Zoro mempunyai cara unik yaitu memakai salah satu pedang dengan mulutnya. Sebelum berlatih bersama sang guru sekaligus rival, Dracule Mihawk, Zoro sudah mampu membelah kapal perang ukuran besar hanya dengan tebasan tiga pedangnya.

Apalagi setelah dilatih oleh Mihawk. Meski kehilangan mata kirinya, Zoro diceritakan semakin kuat. Sangking kuatnya hampir - hampir dia tidak pernah kesulitan saat menghadapi musuhnya. Bahkan, dia mampu membelah Pica yang berubah menjadi monster batu raksasa.

4. Gintoki Sakata (Gintama)



Dengan kemampuan super kuatnya dalam menggunakan pedang yang bernama bokutou alias katana kayu. Walaupun cuma kayu, Gintoki mampu mengatasi kelemahan pedangnya dengan kemampuan menggunakan pedang yang sangat baik. Dia lebih memilih pedang kayu agar tidak ada orang yang tewas karena tebasannya.

5. Erza Scarlet (Fairy Tail)



Erza satu-satunya wanita yang terdaftar pendekar pedang terkuat. Bahkan Dia mampu memotong besi hanya dengan hempasan udara yang dihasilkan tebasan pedangnya. Dia mampu mengalahkan 100 monster meski dalam keadaan cedera serta berhasil mengatasi perlawanan musuh-musuh terkuat di dunia Fairy Tale.

6. Dracule Mihawk (One Piece)




Di dunia One Piece, dia disebut sebagai "ahli pedang terhebat di dunia". Mihawk juga menjadi pemilik pedang bernama Noru yang dipercaya sebagai salah satu dari 12 pedang terkuat di dunia One Piece. Karena kekuatan inilah Mihawk masuk menjadi Shichibukai meski enggak punya kekuatan buah iblis.

Dia pun dijuluki "Hawk Eyes" karena kemampuan membaca serangan lawan. Dia juga punya mental yang sangat kuat karena tidak terpengaruh Haki Haoshoku-milik Luffy atau pesona Boa Hancock.

Jangan lupa tulis komentar kalian di bawah kolom ya

Komentar

Populer article

10 Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Pelajaran Hidup

Bukan Hanya Rayleigh, Inilah ke 6 Guru yang Telah mengajari Luffy menjadi kuat sampai sekarang

10 Karakter Anime Dimana Tokoh Utama Berwatak Antagonis