6 Karakter Assassin Wanita Anime Terbaik, Cantik dan Badas

Hallo sahabat anime lovers sekalian, Kalian pasti sudah tidak asing kan mendengar kata Assasin yang berarti pembunuh berdarah dingin, mereka adalah orang2 terlatih dengan keahlian2 khusus untuk membunuh. Tapi kalau assasinnya cantik2 kayak yang di bawah ini kalian pasti gak menduga bahwa mereka adalah assasin. Oke langsung saja berikut 6 assasin tercantik dan terseksi versi mimin:
1. Haruki Sagae (Akuma no Riddle)


Referensi pihak ketiga
Haruki ini masih anak sekolahan guys. Walaupun begitu dia sangat ahli bila berurusan dengan membunuh. Yang paling admin suka dari haruki adalah dia sangat menyayangi keluarganya, permintaannya saja jika dia berhasil adalah "keluarganya bisa hidup nyaman sampai akhir hayat".
2. Shiki Ryougi (Kara No Kyoukai)


Referensi pihak ketiga
Shiki memiliki kepribadian yang pendiam dan dia sangat menyayangi kekasihnya. Dia adalah seorang Assasin yang berurusan dengan hal2 supernatural dan abnormal dengan kemampuan yang sangat menyeramkan dan sadis. Bahkan dia tidak segan2 untuk mengorbankan bagian tubuhnya demi membunuh lawannya. Ngeri ya guys..
3. Akame (Akame Ga Kill)


Referensi pihak ketiga
Akame adalah seorang Assasin yang sangat ahli dalam seni berpedang. Di tambah lagi dia memiliki sebuah pedang kutukan yang bernama murasame. Dimana cukup 1 goresan kecil saja maka lawan akan mati dalam hitungan detik.
4. Sheisiro Tsugumi (Nisekoi)


Referensi pihak ketiga
Identitas Tsugumi sebenernya dia adalah seorang pembunuh berdarah dingin dari sebuah kelompok mafia eropa . Namun dia harus dikirim ke Jepang dan menyamar menjadi anak sekolahan sebagai pengawas anak dari Bos Mafia tsb.
5. Konjiki No Yami (To Love Ru)


Referensi pihak ketiga
Mungkin inilah satu2nya Assasin paling kawaii dan cute. Namun meski dia adalah seorang pembunuh bayaran tapi yami memiliki hati yang baik dan sangat tidak menyukai orang mesum.
6. Tsukuyo (Gintama)


Referensi pihak ketiga
Di picture tsukuyo yang sebelah kanan ya guys jangan sampai kliru :) . Tsukuyo saat masih kecil sudah menjadi yatim piatu. dia dibesarkan oleh seorang pembunuh yang kejam dan mematikan. Sehingga melekatlah jiwa assasin dalam dirinya.
Baik itulah tadi ke enam Assasin wanita terbaik versi admin. Berikan pendapatmu pada kolom komentar di bawah :)
Sampai jumpa di artikel berikutnya. Arigatou........

Komentar

Populer article

10 Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Pelajaran Hidup

Bukan Hanya Rayleigh, Inilah ke 6 Guru yang Telah mengajari Luffy menjadi kuat sampai sekarang

10 Karakter Anime Dimana Tokoh Utama Berwatak Antagonis