TOP 10 Karakter Villain/Antagonis Anime Terfavorit


Hallo sahabat anime loves apa kabar. Kali admin AG akan membahas tentang tokoh/karakter villain terbaik dalam anime. Namun sebelum itu berikut sedikit keterangan tentang Villain. Karena mungkin sebagian dari kalian masih asing dengan kata tersebut.

Villain sendiri memiliki artian "penjahat" atau juga disebut karakter yang berperan "antagonis" dalam sebuah cerita. Sedangkan tokoh/karakter dibagi menjadi 4 yaitu protagonis, antagonis, tritagonis serta figuran.

Udah jelas kan, dengan begini jadi bertambah ilmunya. :D Oke lanjut lagi bicara seputar Villain, kali ini admin AG sudah mengumpulkan beberapa Villain paling pro diantara karakter2 villain lainnya. Langsung saja disimak.

1. Mada uchiha

  • Anime : Naruto Shippuden

Siapa yang tidak kenal Madara rival hokage pertama dan merupakan salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi Naruto dan Sasuke. Dia memiliki rasa kebencian yang murni dalam dirinya terhadap semua orang. Sehingga madara memiliki tujuan menjadi pemimpin serta menciptakan sebuah dunia baru dengan cara menghancurkan/menghapus semua kehidupan yang ada sekarang.

2. Aizen sosuke

  • Anime : Bleach

Aizen Sosuke awalnya adalah kapten divisi kelima dari pasukan Gotei 13. Aizen memiliki kharisma yang memukau sehingga banyak yang mengikuti dia di Soul Society. Di sisi lain, dia juga berambisi untuk mempelajari ilmu terlarang "Hollowfication" yang membuat dirinya menjadi seorang monster dengan kekuatan tak terbatas.

3. Gilgamesh

  • Anime : Fate Zero

Terlahir dari seorang raja dan seorang dewi. Membuat Gilgamesh dinobatkan sebagai 'Raja para Pahlawan'. Namun, gelar tersebut tak membuatnya menjadi pahlawan yang sesungguhnya. Dikarenakan dia memiliki kepribadian yang sangat angkuh dan menganggap semua orang adalah pelayan serta hanya dirinyalah satu-satunya raja yang harus disembah.

4. Light Yagami

  • Anime : Death Note

Light Yagami bisa di bilang adalah seorang pencabut nyawa setelah ia mendapat buku bernama Death Note. Cukup dengan menuliskan nama pada buku death note orang tersebut akan langsung mati sesaat kemudian. Siapapun itu, tak pandang bulu asalkan orang tersebut adalah penjahat. Namun seiring berjalannya cerita dia tidak segan untuk membunuh orang yang menghalanginya. Walaupun itu orang baik.

5. Black Beard / Kurohige

  • Anime : one piece

Dengan nama asli Marshal D. Teach, Blackbeard adalah satu-satunya orang di dunia One Piece yang memiliki dua kekuatan Buah Iblis, Yami Yami no Mi yang mengendalikan kegelapan dan Gura Gura no Mi yang membuat gempa. Banyak juga yang memprediksi bahwa Kurohige akan menjadi lawan terakhir Monkey D Luffy untuk mendapatkan one piece.

6. Makishima Shogo

  • Anime : Psycho Pass

Makishima merupakan seorang kriminal yang tidak memiliki nilai psycho pass seorang penjahat. Walaupun dia beberapa kali menghabisi nyawa seseorang namun emosi dalam dirinya tidak berubah. Atau bisa dibilang membunuh namun tidak memiliki rasa bersalah atau menyesal sedikitpun.

7. Zeref

  • Anime : Fairy Tail

Zeref adalah seorang penyihir immortal, dan sudah hidup ribuan tahun. Dia Memiliki sebuah sihir hitam bernama Death Magic yang memungkinkan pengguna untuk membunuh makhluk hidup yang mereka inginkan dalam sekejap. Sihir ini pun sering tak terkendali, membunuh apa pun dalam radius tertentu di sekitarnya.

8. Tomura shigaraki

  • Anime : Boku no Hero Academia

Tomura memiliki pemikiran tajam dan analitis. Dia mampu membaca pergerakan lawannya dan bergerak lincah dengan tubuh kurusnya. Menggunakan Quirk Decay, sebuah quirk yang dapat menghancurkan apa aja yang dia sentuh. Selain itu tomura merupakan tangan kanan All for one (musuh terkuat di anime BNH).

9. Kaito Kid

  • Anime : Detective Conan

Kaito adalah seorang pencuri yang ahli dalam hal sulap. Sebelum melakukan setiap aksinya, Kaito selalu memberi surat pemberitahuan kepada calon korban bahwa dia akan mencuri. Dia memiliki wajah yang mirip dengan Conan, sampai2 dulu di awal saya mengira bahwa Kaito adalah Conan.

10. Frieza

  • Anime : Dragonball

Frieza dulunya merupakan salah satu musuh terkuat yang pernah di hadapi Goku. Memiliki wujud seperti alien dan memiliki ekor serta dapat melakukan perubahan bentuk pada tubuhnya. Dalam wujud Golden Frieza, kekuatannya pun hampir setara dengan super saiyan blue milik Goku.

Oke itulah tadi karakter2 Villain terbaik, walaupun menjadi antagonis namun tak banyak juga anime lovers yang mengidolakan mereka. Kalian sendiri adakah yang menjadi favorit dari list di atas. Tulis di komentar

Komentar

  1. Mr. Cusino's Casino Reviews - Dr. Johns Hopkins Medical
    Dr. Johns Hopkins offers a full-service spa and wellness program 수원 출장마사지 designed to 천안 출장샵 treat and offers a variety of benefits: free 시흥 출장샵 services 남양주 출장샵 for business 논산 출장샵 travel.

    BalasHapus

Posting Komentar

Populer article

10 Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Pelajaran Hidup

Bukan Hanya Rayleigh, Inilah ke 6 Guru yang Telah mengajari Luffy menjadi kuat sampai sekarang

10 Karakter Anime Dimana Tokoh Utama Berwatak Antagonis