6 Anime Khusus untuk Penonton 17+ | bukan H3nt4i


Dalam dunia Anime banyak sekali bermacam-macam genre dengan cerita yang menarik. Genre sesuai dengan kesukaan anda membuat anda betah berlama-lama dalam menonton anime. Kali ini saya akan membahas anime yang hanya aman jika di tonton sendirian di kamar anda.

1. Dakara Boku Wa H Ga Dekinai



Bercerita tentang Ryosuke Kaga ketika pulang sekolah bertemu dengan perempuan lalu menusuknya secara tiba-tiba. Ryosuke tidak mati dan setelah sadar dia baru tau jika di dalam tubuhnya ada sebuah pedang yang di miliki oleh Shinigami bernama Lisara. Anime ini menyuguhkan fan service yang banyak dan juga cerita yang menarik.

2. Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai



Bercerita tentang pemberontakan para siswa yang membentuk kelompok SOX. Kelompok SOX menentang pemerintah karena lelucon kotor di larang di Jepang. Misi utama SOX adalah menyebarkan lelucon kotor. Anime ini selain memberikan fan service juga di selingi adegan konyol dan cerita yang seru.

3. Hajimete No Gal



Bercerita tentang Junichi yang sangat cemas dengan status jomblonya. Teman-temannya menjebak Junichi untuk menembak gadis Gal yang sangat terkenal. Anime ini sebenarnya genre romance namun terdapat fan service yang cukup banyak. Aliran cerita ini juga terdapat bumbu komedi.

4. Prison School



Bercerita tentang 5 remaja pria yang bersekolah di sekolah yang kebanyakan perempuan. Remaja pria ini suatu malam mengintip wanita tapi ketahuan oleh anggota OSIS. Jadilah mereka di hukum masuk penjara. Anime ini komedinya sangat banyak dan juga fan servicenya juga banyak.

5.Highschool DXD



Anime ini jangan di jelaskan lagi. Sudah pasti anime ini tidak aman jika kalian tonton di tempat sembarangan. Anime ini selain memberikan fan service juga membuat kalian iri dan ingin menjadi king harem.

6. Yosuga No Sora


Nah, yang terakhir ini menceritakan kisah cinta kakak beradik. Bisa di bilang anime ini lebih ke arah hentai menurut mimin. sangat2 terlarang untuk di tonton oleh anak2.

oke, itulah ke 5 anime yang seharusnya di tonton untuk orang dewasa. tidak dianjurkan untuk anak2.

Komentar

Populer article

10 Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Pelajaran Hidup

Bukan Hanya Rayleigh, Inilah ke 6 Guru yang Telah mengajari Luffy menjadi kuat sampai sekarang

10 Karakter Anime Dimana Tokoh Utama Berwatak Antagonis