6 Tokoh Anime Yang di Bully saat Kecil Namun Menjadi Kuat Saat Dewasa

Setiap kehidupan tentunya selalu ada bully. Dimana salah satu orang di sudutkan dengan orang lain dan membuatnya merasa sakit hati. Bukan hanya ada di kehidupan nyata, bahkan di kehidupan film fiksi pun kerap ada bully.

Film fiksi tersebut berupa anime salah satunya. Tidak jarang terjadinya perbully-an di setiap film anime. Namun berkat bully tersebut, salah satu tokoh yang bersangkutan malah menjadi kuat dan luar biasa. Bahkan mengalahkan kekuatan si pembullynya.

Siapa saja tokoh yang menjadi kuat tersebut ? untuk itu yuk kita simak pembahasan kali ini. Ada 6 tokoh di serial anime yang menjadi kuat akibat bully. berikut 6 tokoh tersebut.

1. Naruto



Naruto merupakan tokoh yang ada dalam serial film anime yang berjudul Naruto. Namun ia mengalami masa kecil yang menyedihkan dimana ia dijauhi oleh seluruh orang dan dirinya pun kerap menjadi korban bully. Dari derita yang dialaminya tersebut, Naruto bertambah semakin kuat dan berhasil mengalahkan setiap musuh yang menghalangi jalan ninjanya.



2. Izuku Midoriya



Dalam film anime manga yang berjudul Boku no Hero Academia. Diceritakan ada seorang anak laki-laki yang lahir tanpa quirk. Ia pun seringkali menjadi korban bully. Salah satunya Bakugo yang sering membully dirinya. Namun Izuku Midoriya nyatanya malah menjadi kuat. Hal tersebut berawal ketika dirinya menolong Bakugo yang seharusnya ia benci. Setelah itu, ia mendapatkan kekuatan One for All pemberian dari All Might.



3. Ippo Makunouchi



Pada film anime Hajime no Ippo. Kita pastinya sangat mengenal tokoh yang bernama Ippo Makunouchi. Namun ia merupakan seorang lelaki malang karena sering kali menjadi korban bully pada serialnya. Tidak jarang, ia pun seringkali menjadi korban penindasan. Namun berkat adanya Mamoru Takamura yang menolongnya, Ippo menjadi kuat dan sering berlatih tinju dan diberikan kesempatan untuk menyalurkan amarahnya kepada karung pasir yang ditempeli gambar penindasnya.



4. Joichiro Nishi



Joichiro Nishi adalah salah satu tokoh yang ada pada film anime yang berjudul Gantz. Dibalik kemampuannya yang sangat kuat menghantam allien, siapa sangka ternyata Joichiro merupakan salah satu korban bully disekolahnya semasa hidupnya. Namun semenjak menjadi salah satu pemburu alien, dirinya menjadi kuat bahkan ia membalas orang yang menindasnya dengan kekuatan yang dimilikinya ini.


5. Shi-Won Lee



Di awal cerita Manga The Breaker, Shi-Won Lee merupakan salah satu tokoh yang tidak jarang dibully oleh orang-orang disekitarnyaa. Namun berkat bullyan ini, Shi-Won Lee dapat berkembang dan menjadi salah satu remaja paling kuat di dunia The Breaker.



6. Kenichi Shirahama



Kenichi Shirahama merupakan salah satu tokoh yang ada pada serial anime yang berjudul History’s Strongest Disciple Kenichi. Pada awalnya, ia diceritakan sebagai orang yang tidak memiliki kekuatan dan dianggap lemah. Bahkan ia sempat dijadikan karung tinju disekolah karatenya. Hal ini tentunya sangat menyakitkan sekali bukan ? namun berkat ambisi yang dimiliki Kenichi, akhirnya ia bisa menjadi kuat. Bahkan, ia juga merupakan salah satu ahli bela diri yang paling menakutkan di dunia.


7. Kamishiro Yuu



Kamishiro Yuu adalah tokoh dalam Manga Holyland, dia seorang remaja korban Bully di saat ia masih SMP. Di awal cerita Yuu sangatlah lemah selalu di remehkan dan mudah ketakutan. Namun diam2 Yuu berlatih bertarung.
Semenjak saat itu pun Yuu mulai diperhitungkan oleh orang sekitarnya, siapa yang berani melawan harus siap2 tersungkur berdarah darah karena pukulan yang sangat kuat , pukulan yang sudah dilatih Yuu saat mengembangkan kemampuan beladirinya.

Mungkin masih banyak lagi tokoh anime lainnya yang menjadi kuat karena bully. Sekedar kata-kata dari saya, kita jangan menjadi lemah karena di bully oleh orang lain, justru kita harus menjadi kuat.

Terimakasih.

Komentar

Populer article

10 Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Pelajaran Hidup

Bukan Hanya Rayleigh, Inilah ke 6 Guru yang Telah mengajari Luffy menjadi kuat sampai sekarang

10 Karakter Anime Dimana Tokoh Utama Berwatak Antagonis