Film Live Action Anime Yang Sukses tidak Bikin Kecewa

Film animasi atau lebih dikenal dengan anime ini memang sangat populer di seluruh dunia. Saking populernya banyak sekali Production House yang berlomba-lomba membuat Film versi live actionnya.

1. Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (2014)


Jika kamu adalah salah satu penggemar anime ini, live action dari Rurouni Kenshin ini adalah sebuah karya yang sangat tidak mengecewakan. Mulai dari akting , sinematografi, kostum dan set sejarah dihadirkan dengan sangat apik. Film ini adalah salah satu film live action yang sangat direkomendasikan.


2. Death Note : The Last Name (2006)


Awal diumumkannya bahwa Death Note akan diadaptasi menjadi versi live action, banyak orang yang pesimis dan meragukan jika hasilnya tidak akan sebaik cerita di manga. Terlebih karakter L yang dirasa cukup unik dan pasti tidak ada yang bisa memerankan peran L dengan baik.

Namun ternyata kita bisa bernafas lega, karena kekahawatiran para fans tidak terjadi. Live action dari Death Note bisa dikatakan sebagai live action terbaik dengan cerita yang sangat epik.


3. Kiseijuu / Parasyte (2014)


Parasyte live action ini memiliki 2 bagian yang dimana dua-duanya cukup layak dikatakan sebagai live action yang sukses. Bercerita tentang invasi sekelompok makhluk asing berukuran kecil di bumi. Yang kemudian banyak manusia yang terinfeksi oleh makhluk parasite ini. Dan salah satunya adalah seorang murid SMA bernama Shinizi Izumi.


4. Crows Zero



Mungkin tidak ada yang menyangka kalau tenyata Crows Zero adalah sebuah live action dari sebuah manga. Film ini cukup populer di kalangan para penggemar film fight. Mengisahkan tentang Takiya Genji yang diperankan oleh Oguri Shun seorang putra Yakuza yang ingin menguasai Suzuran.

Dan dari sinilah mimin mulai mengenal si ganteng Oguri ..

Komentar

Populer article

10 Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Pelajaran Hidup

Bukan Hanya Rayleigh, Inilah ke 6 Guru yang Telah mengajari Luffy menjadi kuat sampai sekarang

10 Karakter Anime Dimana Tokoh Utama Berwatak Antagonis