7 Anime Yang Pernah Tayang di TV Indonesia

Haloo sobat animelovers, kali ini mimin akan memberitahukan tentang 7 anime yang pernah tayang di indonesia yang membuat kita nostalgia karena sudah sangat jarang di jaman sekarang anime tayang di TV. Sebenarnya banyak ya animenya,tapi cuma mimin pilih 7 anime saja.
ok kita langsung saja mulai dari :

7.Kobo-Chan



SINOPSIS :

Kobo-chan diadaptasi dari komik jepang yang berceritakan tentang anak berusia 5 tahun yang sangat lugu dan kocak.kobo adalah satu satunya anak dari pasangan suami istri di ceritanya atau anak tunggal.kobo dan keluarganya terdiri dari kobo,ayah,ibu,kakek,nenek,bibi,paman,dan hewan peliharaannya.

6.Yu-Gi-Oh !



SINOPSIS :

Yu-Gi-Oh! adalah anime yang menggunakan kartu untuk bertarungnya.Berceritakan tentang berceritakan roh Pharaoh mesir kuno yang mencoba menemukan kembali ingatannya yang sudah bertahun-tahun.Dibantu oleh seorang anak laki-laki bernama Yugi Mutou,seorang anak yang telah membangunkannya.yugi memiliki teman-teman nya dan bertarung melawan banyak penjahat.

5.Eyeshield 21



SINOPSIS :

Berceritakan seorang anak bernama Sena Kobayakawa memasuki SMA Deimon.kelebihan sena ada pada kecepatan lari nya.karena saat kecil ia sering disuruh dan dikerjai teman yang nakal untuk dibelikan ini itu dalam waktu singkat. Bakatnya itu ditemukan oleh kapten tim American football sekolah itu,Youichi Hiruma.Ia menipu dan memaksa Sena hingga akhirnya bergabung dengan tim-nya yang saat itu hanya terdiri dari 2 orang,Deimon Devil Bats,dan dia ditempatkan pada posisi running back.

4.One Piece



SINOPSIS :

Gol D Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut, Orang terkuat dan paling terkenal yang pernah mengarungi Grand Line. Penangkapan dan peeksekusi Gol D Roger oleh Pemerintahan Dunia telah membawa perubahan di seluruh dunia.Kata kata terakhir sebelum kematiannya mengungkapkan lokasi dari harta karun terbesar di dunia,One Piece.seorang anak bernama Monkey D Luffy memakan buah setan yang membuat tidak bisa berenang dan dia bisa memelarkan tubuhnya seperti karet.luffy bertujuan untuk menjadi Raja Bajak Laut selanjutnya dan menemukan harta karun Onepiece.

3.Idaten Jump



SINOPSIS :

Sho Yamato Seorang anak yang digambarkan sebagai seorang anak yang sangat energik,pemalas,nakal,ceroboh, dan agak bodoh.Sho sering mendapat nilai nol disaat ulangan. Sering melamun di kelas dan berulang kali mendapat hukuman dari guru kelasnya. mendiang ayahnya membuat Sho menerima tantangan tersebut dan berlomba menggunaka sepeda Flame Kaizer,sepeda idaten yang dibuat oleh mendiang ayah Sho.Selama balapan dengan pemimpin Shark tooth, tiba-tiba sebuah asap hitam datang dan menyeret mereka ke dunia lain bersama kedua temannya.

2.The Law Of Ueki



SINOPSIS :

The Law Of Ueki adalah anime yang berceritakan pertarungan kekuatan supernatural,terdapat sebuah turnament yang menentukan untuk menjadi seorang dewa.setiap calon dewa wajib memilih seorang murid SMP untuk menjadi petarungnya.Setiap murid diberi suatu kekuatan ajaib yg dapat mengubah suatu benda menjadi benda lainnya.Pemenang akan mendapatkan Bakat Kosong.Bakat Kosong digunakan untuk mendapatkan kemampuan yang disukai.Kosuke Ueki berniat memenangkan pertandingan ini untuk menjauhkan bakat tersebut agar tidak jatuh ketangan yang salah.

1.Yowamushi Pedal



SINOPSIS :

Seorang Otaku Bernama Sakamichi Onoda baru saja masuk SMA dan dia berencana untuk bergabung dengan klub anime.tetapi klub anime akan segera di tutup karena tidak ada anggota nya lagi.ternyata Onoda memiliki kemampuan bersepeda yang luar biasa sampai akhirnya seorang juara elit bernama Imaizumi Shunsuke mengajaknya untuk balapan sepeda dan mengajaknya bergabung dengan klub balap sepeda.



OK, itu saja anime yang mimin bahas walaupun sebenarnya masih banyak lagi anime yang lainnya.. seperti naruto, doraemon, sincan, ninja hatori, gege no kitarou, inuyasha dan masih banyak lagi hehe..

Komentar

Populer article

10 Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Pelajaran Hidup

Bukan Hanya Rayleigh, Inilah ke 6 Guru yang Telah mengajari Luffy menjadi kuat sampai sekarang

10 Karakter Anime Dimana Tokoh Utama Berwatak Antagonis